Home > Olahraga > Bola > Liverpool Gelontorkan Mega Dana Untuk Boyong Antonio Candreva

Liverpool Gelontorkan Mega Dana Untuk Boyong Antonio Candreva

Liverpool – Musim ini bisa dibilanbg sebagai musim yang mengecewakan bagi Liverpool. Meski pihak klub sudah mengganti Rodgers dengan Jorgen Klopp, namun penampilan mereka masih tampak inkonsisten dan hal ini yang membuat The Reds sejauh ini masih berkutat di papan tengah Liga Inggris.

Liverpool Gelontorkan Mega Dana Untuk Boyong Antonio Candreva

Atas rentetan hasil yang kurang memuaskan itu, tampaknya pihak manajemen Liverpool pun sudah berencana untuk merombak skuad dan akan membeli pemain sesuai dengan kebutuhan tim ala Klopp. Salah satu pemain yang kabarnya menjadi bidikan utama dari The Reds di awal musim depan adalah Antonio Candreva.

Seperti yang dilansir Metro, Kamis (25/2/2016), Candreva disebut-sebut sebagai pemain yang pas dan sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh Liveprool saat ini. Pemain Lazio ini memang berposisi sebagai winger dan hal itulah yang ingin ditembel oleh Klopp.

Jika memang LIverpool ingin memboyong candreva maka tak kurang daru 23,6 juta pounds atau setara dengan 440 milyar rupiah harus disiapkan oleh tim yang bermarkas di Anfield itu untuk dapat memobyong winger lincah itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Romero Bidik Posisi Penjaga Gawang Utama MU

Romero Bidik Posisi Penjaga Gawang Utama MU

Manchester – Sergio Romero menegaskan jika dirinya akan bekerja keras demi bisa menjadi penjaga gawang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis