Home > Ragam Berita > Nasional > Ridwan Kamil Menolak Pertemuannya Dengan Ahok Berkaitan Dengan Pilgub

Ridwan Kamil Menolak Pertemuannya Dengan Ahok Berkaitan Dengan Pilgub

Jakarta – Pada beberapa hari terakhir ini beberapa media sudah ramai memberitakan perihal Pilgub DKI Jakarta 2017 terkait siapa saja tokoh yang bakal maju untuk bertarung menjadi orang nomor satu di DKI. Ahok sejauh ini masih digadang-gadang sebagai sosok yang paling berpeluang untuk kembali memimpin ibu kota ini dan beberapa nama lainnya yang diduga sebagai calon kuat adalah Yusril Ihza Mahendra dan Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil Menolak Pertemuannya Dengan Ahok Berkaitan Dengan Pilgub

Nama terakhir yang disebut tadi memang saat ini masih menjabat sebagai Walikota Bandung dan masih menjadi misteri apakah dirinya akan maju atau tidak. Namun, pada hari Kamis (25/2/2016) kemarin sosok Emil tiba-tiba munvul di Balai Kota Jakarta untuk bertemu dengan Ahok. Para awak media pun mengait-ngaitkan masalah ini dengan Pilgub nanti, namun hal ini dibantah oleh Ridwan Kamil dan hanya sebagata silaturahmi biasa.

Ridwan Kamil mengatakan bahwa memang sudah lama dirinya dan Ahok tidak bertemu dan kunjungannya ke Balai Kota Jakarta ini hanya sebatas silaturahmi saja. Meski sudah diberikan penjelasan, namun para wartawan seakan tak percaya jika kehadiran dari Emil ini hanya sebatas silaturahmi, dan mereka meyakini jika pembicaraan politik juga sebagai alasan bagi Walikoa Bandung itu untuk datang menemui Ahok. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Formappi Dukung KPK Telusuri Dugaan Keterlibatan Fadli Zon dan Fahri Hamzah di Kasus Suap Pajak

Formappi Dukung KPK Telusuri Dugaan Keterlibatan Fadli Zon dan Fahri Hamzah di Kasus Suap Pajak

Jakarta – Dugaan peran dua pimpinan DPR, Fadli Zon dan Fahri Hamzah perlu ditelusuri oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis