Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Beberkan Tujuan Ganjar Pranowo Menemui Dirinya

Ahok Beberkan Tujuan Ganjar Pranowo Menemui Dirinya

Jakarta – Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hari ini (Kamis, 25/2/2016) mendapatkan kunjungan dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Keduanya bertemu di Balai Kota Jakarta.

Ahok Beberkan Tujuan Ganjar Pranowo Menemui Dirinya

Kedatangan Ganjar tersebut diketahui untuk mengurus kepindahan istrinya yang merupakan seorang PNS DKI menuju ke Semarang, Jawa Tengah.

“Istrinya (Ganjar) PNS DKI mau pindah ke Semarang. Aku juga baru tahu,” kata Ahok sesaat sebelum menemui Ganjar di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta (Kamis, 25/2/2016).

Ahok menyatakan jika tidak mungkin kedatangan tersebut bermuatan politis. Ahok merujuk pada desas-desus yang menyebutkan jika Ganjar akan dipasangkan dengan dirinya di Pilgub DKI 2017 mendatang.

“Mana mungkin ngomong politik sama Pak Ganjar. Yuk, sudah telat, kasihan Pak Ganjar (menunggu lama di dalam Balai Kota),” kata Ahok yang baru pulang dari Kantor Badan Reserse Kriminal Polri ini.

Ganjar diketahui tiba di Balai Kota pada pukul 12.00 WIB, sekitar 10 menit sebelum Ahok tiba di Balai Kota. Ganjar menggunakan mobil dinas Toyota Land Cruiser hitam bernomor polisi H 7297 ZA. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

JK Menilai Pidato "Pribumi" Anies Tak Diskriminatif

JK Menilai Pidato “Pribumi” Anies Tak Diskriminatif

Jakarta – Jika Presiden Jokowi enggan menanggapi perihal pidato Anies, berbeda dengan Wakil Presiden Jusuf ...