Home > Unik > Aneh > Pria Ini Tuding Pemerintah Dzalim Karena Aturan Kantong Kresek Berbayar

Pria Ini Tuding Pemerintah Dzalim Karena Aturan Kantong Kresek Berbayar

Jakarta – Kebijakan kantong plastik berbayar yang diterapkan per tanggal 21 Februari 2016 telah mengundang pro dan kontra.

Pria Ini Tuding Pemerintah Dzalim Karena Aturan Kantong Kresek Berbayar

Di saat banyak yang pro dengan kebijakan ini demi kelestarian lingkungan hidup, masih ada saja yang memberikan cibiran. Seperti seseorang bernama Joko Prasetyo berikut ini.

Lewat akun jejaring sosial Facebooknya (Rabu, 24/2/2016), Joko mengunggah status yang membuat gregetan netizen dari seluruh Indonesia. Sampai-sampai, pria yang sudah berkeluarga ini dicari oleh tida kurang dari 82 ribu pengguna Facebook.

Pria ini sendiri tampak kaget dengan kebijakan baru yang mengharuskan masyarakat diet kantong plastik di minimarket seluruh Indonesia. Sehingga saat ia berbelanja bersama istrinya di sebuah minimarket ternama itu. Ia pun jadi merasa terzalimi oleh Pemerintah.

Joko terlihat tidak terima dengan kebijakan ini dan menyebut Pemerintah zalim. Bagaimana menurut Anda? (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

MUI Samarinda Pernah Mengharamkan "Polisi Tidur"

MUI Samarinda Pernah Mengharamkan “Polisi Tidur”

Samarinda – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Samarinda mengeluarkan fatwa haram pada keberadaan “polisi tidur” karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis