Home > Olahraga > Bola > Schweinsteiger Jawab Kritik Oliver Kahn

Schweinsteiger Jawab Kritik Oliver Kahn

Manchester – Gelandang Manchester United asal Jerman, Bastian Schweinsteiger, menjawab kritik yang dilayangkan kepadanya dari sang senior, Oliver Kahn.

Schweinsteiger Jawab Kritik Oliver Kahn

Kahn menyebut jika penampilan kapten Timnas Jerman tersebut jauh dari kata maksimal di musim ini. Kahn pun meragukan Basti, panggilan akrab Schweinsteiger, untuk bisa ambil bagian di gelaran Euro 2016 mendatang.

“Saya sudah bermain pada 27 pertandingan kompetitif pada musim bersama MU, meskipun pada musim ini saya mendapat cedera dan hukuman,” buka Basti (Kamis, 25/2/2016).

“Ada begitu banyak hal lain yang lebih baik dari ini, tapi klaim tersebut sungguh tidak masuk akal,” tegasnya.

Basti sendiri hingga saat ini masih belum bisa bermain untuk United. Ia masih dalam perawatan karena mendapatkan cedera di ligamen. Ia diperkirakan akan kembali bermain pada akhir bulan Maret 2016 ini. Kondisi itu pun membuat mantan punggawa Bayern Munchen ini optimis bisa ambil bagian di ajang Euro 2016 bersama timnas Jerman.

“Jika tidak ada perubahan rencana seperti Euro akan dimulai pada bulan Maret, maka semua akan baik-baik saja,” tukasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool – Raksasa Premier League yang tengah tertidur Liverpooldikabarkan berminat untuk memboyong Thomas Muller dari ...