Home > Olahraga > Bola > FA Lirik Mourinho Untuk Menjadi Pelatih Timnas Inggris

FA Lirik Mourinho Untuk Menjadi Pelatih Timnas Inggris

London – Badan tertinggi sepakbola Inggris, FA, dikabarkan memasukkan nama Jose Mourinho sebagai kandidat manajer baru Timnas Inggris.

FA Lirik Mourinho Untuk Menjadi Pelatih Timnas Inggris

Saat ini, posisi manajer The Three Lions ditempati oleh Roy Hodgson. Manajer berusia 68 tahun itu masih memiliki kontrak hingga berakhirnya ajang Euro di Prancis pada musim mendatang.

Seperti dilansir dari The Sun (Kamis, 25/2/2016), Apabila akhirnya Hodgson gagal mendapatkan hasil memuaskan bersama Inggris di Euro, FA tidak akan mempertahankan mantan manajer Liverpool itu. Nama Mourinho pun mencuat sebagai kandidat utama pengganti Hodgson.

Sayangnya niat FA ini akan sedikit terkendala karena Mourinho sendiri hingga saat ini diyakini akan menjadi arsitek Manchester United apabila Louis van Gaal akhirnya dipecat manajemen Setan Merah. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Ikut Meramaikan Perburuan Alexis Sanchez

Bayern Munchen Mundur, Manchester City Siap Tampung Alexis Sanchez

London – Bayern Munchen mundur perlahan dari perburuan tanda tangan Alexis Sanchez, usai striker Arsenal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis