Home > Ragam Berita > Nasional > Surabaya Dilanda Banjir, Walikota Risma Pantau Langsung Aliran Sungai

Surabaya Dilanda Banjir, Walikota Risma Pantau Langsung Aliran Sungai

Surabaya – Walikota Surabaya Tri Rismaharini memang dikenal sebagai sosok pemimpin yang sering terjun langsung ke masyarakat untuk menangani suatu problematika tertentu. Wanita yang akrab dsebut bu Risma itu dalam suatu kesempatan pada hari Rabu (24/2/2016) malam lalu juga kedapatan sedang memantau kondisi dari aliran sungai di Kawasan Wiyung, Surabaya.

Surabaya Dilanda Banjir, Walikota Risma Pantau Langsung Aliran Sungai

Memang, pada hari Rabu kemarin Surabaya diguyur hujan deras selama berjam-jam dan mengakibatkan beberapa titik lokasi yang banjir parah terutama di wilayah Wiyung, Lontar, Tandes, dan sekitarnya. Oleh karena itulah Bu Risma yang memang terbiasa untuk terjun langsung memilih turut memantau langsung aksi dari para petugas Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) yang pada waktu itu membersihkan sampah yang menutup aliran sungai di Wiyung.

Memang tingginya curah hujan pada hari Rabu kemarin serta pengairan atau drainase yang kurang baik menjadikan Kawasan Wiyung dan sekitarnya pada malam hari mact total hingga daerah Gunungsari, dan bahkan kabarnya tinggi banjir di Wiyung sudah mencapai 1,5 meter. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Rizieq Minta Dimediasi, Megawati Ketawa

Rizieq Minta Dimediasi, Megawati Ketawa

Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menangggapi santai soal tudingan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis