Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq Mencari Gubernur Islam Untuk Menjadi Penantang Bagi Ahok

Habib Rizieq Mencari Gubernur Islam Untuk Menjadi Penantang Bagi Ahok

Jakarta – Pilgub DKI Jakarta 2017 memang masih sangat lama namun animonya sudah semakin terasa dalam beberapa bulan terakhir ini dimana para calon pun sudah menyatakan diri untuk maju untuk menjadi orang nomor satu di DKI. Seakan tak mau kalah, maka pihak dari Majelis Tinggi Jakarta Bersyariah (MTJB) pun yang merupakan gabungan dari beberapa ormas islam menggelar Konvensi Gubernur Muslim Jakarta.

Habib Rizieq Mencari Gubernur Islam Untuk Menjadi Penantang Bagi Ahok

Acara itu diadakan untuk pada menemukan pasangan independen cagub dan cawagub DKI Jakarta yang ebragama islam untuk bertarung dengan para kandidat lainnya termasuk Ahok. Seperti saat berbicara di Kompleks Masjid Al-Azhar, Jakarta, Kamis (25/2/2016), Ketua MTJB Habib Rizieq mengatakan bahwa yang eprtama pihaknya membuka pendaftaran kepada seluruh warga Indonesia dan pihaknya secara terbuka yang penting memenuhi syarat yang sudah ada.

Pria yang juga sebagai pimpinan Front Pembela Islam (FPI) ini menambahkan bahwa para pendaftar haruslah beraga islam dan memiliki dedikasi yang selanjutnya akan diundang untuk dapat membantu masyarakat dan membantu si calon itu juga. Habib menyatakan bahwa pihak dari MTJB ingin membantu calon agar bisa head to head melawan incumbent. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Lanjutkan Kebiasaan Ahok Unggah Video Rapat Ke Youtube

Anies-Sandi Lanjutkan Kebiasaan Ahok Unggah Video Rapat Ke Youtube

Jakarta – Saat Ahok menjabat, dirinya selalu mengunggah video rapat ke Youtube. Alasannya agar masyarakat ...