Home > Hiburan > Musik > Dewi Persik Bawakan Salsa Dangdut Bareng Penyanyi Asal Kolombia

Dewi Persik Bawakan Salsa Dangdut Bareng Penyanyi Asal Kolombia

Jakarta – Dewi Persik kembali beraksi dengan menelurkan karya terbaru yang berbeda dari biasanya. Dalam karya terbarunya ini Depe akan berkolaborasi dengan penyanyi dan penari salsa asal Kolombia, Fabio Dita. Mereka berdua telah membuat single berjudul Saldut (Salsa Dangdut).

Dewi Persik Bawakan Salsa Dangdut Bareng Penyanyi Asal Kolombia

Sesuai dengan judul lagunya, Depe dan Fabio akan menyajikan genre musik yang unik berupa perpaduan dangdut dengan irama musik salsa. Perpaduan dua budaya ini diharapkan dapat sukses di pasaran, tak hanya di Indonesia namun juga di tingkat internasional. Pasalnya, Fabio juga akan merilis Saldut dalam dua versi, yakni versi bahasa Inggris-Spanyol dan bahasa Spanyol saja.

Fabio mengaku telah melakukan riset selama satu bulan lebih untuk memilih penyanyi yang dianggap pas untuk diajak berduet. Dari sekian nama tenar penyanyi dangdut, Fabio Dita akhirnya memilih Dewi Persik sebagai rekan duetnya.

“Kami memilih Depe karena suaranya yang khas dan memiliki bakat menari juga yang tak kalah bagus. Penyanyi luar belum tentu bisa kayak dia. Cantik dan selalu gembira juga, lengkap dalam satu paket,” ungkap Fabio memuji Depe.

Menurut pengakuan Fabio, tak sulit untuk menciptakan chemistry antara dirinya dengan Dewi Persik. Mantan istri Saipul Jamil itu juga dianggap cepat memahami lagu ciptaannya.


Baca juga:

Tak Pernah Disentuh Saipul Jamil, Dewi Persik : “Bang Ruhut Lagi Becanda”

Ari Lasso dan Judika Terlibat Perdebatan Saat Menjadi Juri The Voice Indonesia

Dengan proyek duet ini, Fabio berharap dapat mengenalkan Indonesia dan musik dangdut di negaranya. Apalagi musik dangdut dirasa sangat berbeda dengan musik lain yang ia ketahui sebelumnya.

Lagu ‘Saldut’ sendiri telah dilaunching pada Rabu (24/2) lalu dan mendapat sambutan cukup baik. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Buat Album Bertema Religi Lagi, Gigi Tambahkan Lagu Milik Rhoma Irama

Buat Album Bertema Religi Lagi, Gigi Tambahkan Lagu Milik Rhoma Irama

Jakarta – Menjelang bulan Ramadan, salah satu grup band kawakan, Gigi merilis album bertema religi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis