Home > Hiburan > Musik > Kwon Eun Bin Menjadi Member Baru Girl Grup CLC

Kwon Eun Bin Menjadi Member Baru Girl Grup CLC

Seoul – Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, girl group CLC akan melakoni comeback pada 29 Februari mendatang dengan mini album ketiga mereka yang bertajuk ‘Refresh’. Dalam comeback kali ini, CLC akan hadir dalam format awal mereka dengan tujuh member, dengan dua member baru.

Kwon Eun Bin Menjadi Member Baru Girl Grup CLC

Kwon Eun Bin Menjadi Member Baru Girl Grup CLC

Seperti dilansir dari Allkpop, Jumat (26/2/2016), setelah memperkenalkan Elkie, kali ini Cube Entertainment kembali mengungkap member baru kedua yang akan tergabung dalam CLC.

Cube Entertainment baru saja merilis sebuah foto gadis cantik dengan logo CLC di bagian ataas foto. Gadis cantik yang diketahui bernama Kwon Eun Bin ini tentu sudah tak asing bagi kalian yang mengikuti program ‘Produce 101’ yang ditayangkan Mnet. Pasalnya, Eun Bin memang diutus Cube Entertainment untuk ajang tersebut.


Baca juga:

Pembawa Acara Talk Show Amerika Ini Bawakan Lagu K-Pop!

Hyomin T-ara Pamer Tubuh Tanpa Bra Di Teaser Perdana Comeback Solonya

Gadis kelahiran 6 Januari 2000 ini lebih dulu ditunjuk sebagai member baru CLC dan ikut proses rekaman, sebelum dikirim menuju program ‘Produce 101’. Jika Eun Bin dapat lolos menjadi 11 terbaik di ‘Produce 101’, ia akan menjalani debut bersama 10 trainee lainnya. Namun jika tidak, maka Eun Bin akan melanjutkan kariernya sebagai personel CLC. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Jakarta – Dalam video klip lagu yang berjudul Intuisi, Penyanyi Yura Yunita akan menggandeng aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis