Home > Olahraga > Bola > Bocah Murtaza Akhirnya Bisa Kenakan Jersey Dengan Tanda Tangan Messi

Bocah Murtaza Akhirnya Bisa Kenakan Jersey Dengan Tanda Tangan Messi

Kabul – Kisah bocah berusia 5 tahun asal Afghanistan yang mengenakan kaos dari kantong plastik berwarna biru-putih bertulis nama dan nomor punggung Lionel Messi, akhirnya mendapat respons dari mega bintang Barcelona tersebut. Messi mengirimkan hadiah berupa dua jersey bertanda tangan dirinya untuk bocah bernama Murtaza Ahmadi itu.

Bocah Murtaza Akhirnya Bisa Kenakan Jersey Dengan Tanda Tangan Messi

Seperti dilansir dari Daily Mail, Kamis (25/2/2016), Murtaza Ahmadi bersama keluarganya terbang ke Kabul untuk menerima hadiah dari Messi yang diserahkan oleh The United Nations Children’s Fund (Unicef), badan PBB yang juga mendapat dukungan dari Messi yang bertugas sebagai ambassador.

“Murtaza terus tersenyum lebar dan mengucap ‘saya cinta Messi’,” ujar juru bicara Unicef Afghanistan Denise Shepherd-Johnson.

Bagi keluarga Mutarza Ahmadi yang miskin, membeli kaos jersey Messi merupakan hal yang jauh di luar kemampuan ekonomi mereka. Untuk menghibur Murtaza yang memang mengidolakan Messi, sang kakak bernama Homayoun membuatkan kaos dari kantong plastik berwarna biru-putih, lengkap dengan nama dan nomor punggung milik Lionel Messi.


Baca juga:

Hasil Selengkapnya Liga Eropa Babak 32 Besar Jumat 25 Februari 2016

Untuk Saat Ini, Arsenal Bukanlah Lawan Yang Seimbang Bagi Barcelona

Setelah itu Homayoun mengunggah foto adiknya itu di media sosial Facebook. Tak berselang lama foto adiknya itu menyedot perhatian netizen dari seluruh penjuru dunia dan menjulukinya sebagai ‘Little Messi’. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

London – Bursa transfer Januari semakin dekat, dan kali ini Michy Batshuayi sudah mengindikasikan bahwa ...