Home > Hiburan > Film > Mendapat Undangan Nonton Film Indonesia, Ahok Tetap Bayar

Mendapat Undangan Nonton Film Indonesia, Ahok Tetap Bayar

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku sering mendapatkan undangan untuk menonton bioskop, seperti misalnya pada pemutaran perdana sebuah film. Namun demikian, meski datang sebagai tamu undangan Ahok tetap membayar tiket dengan tarif yang sudah ditentukan sebagaimana penonton normalnya.
Mendapat Undangan Nonton Film Indonesia, Ahok Tetap Bayar
Ahok mengatakan bahwa hal-hal sepert menonton film gratis karena menjadi undangan adalah sesuatu yang harus ia hindar, karena sudah bisa dikatakan sebagai bentuk gratifikasi. Selain itu, ia juga ingin membayar tiket menonton sebagai bentuk apresiasi terhadap dunia perfilman Tanah Air.

Ahok pun menghimbau kepada pejabat-pejabat lainnya agar tetap membayar tiket menonton film meski dirinya diundang secara khusus misalnya oleh pihak produser film tersebut.

“Kita enggak gratifikasi loh kita bayar tiket full, kita beli. Makanya saya selalu katakan kepada seluruh pejabat kalau undangan-undangan seperti itu tidak boleh ada tiket free kita harus bayar. Untuk mendukung industri kita harus menghargai,” tutur Ahok selepas menghadiri undangan “nonton bareng” film Talak Tiga, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Ahok pun mengaku sering menonton film di bioskop diw aktu-waktu senggangnya bersama keluarga.

“Sebenarnya saya termasuk yang sering (nonton bioskop). Saya kalau ada undangan dan saya cocok (dengan filmnya), kita usahakan nonton,” demikian tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Jakarta – Kabar bahagia muncul bagi para penggemar film ‘The Matrix’, pasalnya, film tersebut dikabarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis