Home > Hiburan > Gosip > Hesty Klepek Klepek Berikan Konfirmasi Terkait Penangkapan Dirinya

Hesty Klepek Klepek Berikan Konfirmasi Terkait Penangkapan Dirinya

Jakarta – Hesty Klepek Klepek akhirnya buka suara perihal kasus prostitusi yang tengah membelitnya saat ini. Tak jauh beda dengan artis-artis sebelumnya yang terjerat kasus prostitusi, perempuan bernama asli Hesty Aryatura ini juga menyangkal keterlibatannya dalam bisnis haram tersebut.

Hesty Klepek Klepek Berikan Konfirmasi Terkait Penangkapan Dirinya

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Jumat (26/2/2016), meski sudah tertangkap basah sedang berada di sebuah kamar hotel mewah di Bandar Lampung, Hesty mengaku saat itu dirinya sedang bertemu seseorang untuk membicarakan masalah pekerjaan.

Perempuan yang disebut-sebut sedang hamil ini tak mengaku dirinya terlibat prostitusi. Hanya saja Hesty tetap meminta maaf sedalam-dalamnya pada semua pihak yang merasa dirugikan dan namanya tercemar gara-gara kasus prostitusi yang kini membelitnya.


Baca juga:

Kendall Jenner Tebarkan Pesona di Runway Milan Fashion Week

Dewi Persik Bawakan Salsa Dangdut Bareng Penyanyi Asal Kolombia

Hesty juga langsung membantah isu terkait tarif sekali kencan yang awalnya disebut mencapai Rp. 100 juta. Ia membenarkan bahwa saat diringkus di kamar hotel dirinya memang memperoleh uang senilai Rp. 50 juta, tapi uang tersebut adalah bayaran dirinya untuk manggung, bukan tarif untuk memuaskan nafsu pria hidung belang.

“Tidak ada Rp. 100 juta, dalam meeting itu memang dibayar Rp. 50 juta untuk urusan kerjaan. Awalnya Hesty ngambil cuti hamil, ke Lampung cuma untuk meeting itu. Janjian sama orang tapi ditunggu-tunggu tidak datang, akhirnya justru datang orang yang tidak dikenal. Sekitar setengah jam, datang sekelompok aparat polisi,” jelas Hesty Klepek Klepek.

Entah pernyataan siapa yang benar, yang jelas kita tunggu saja hasil dari penyelidikan pihak kepolisian ya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Berikan Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Jakarta – Para netizen di dunia maya belakangan ini sempat dihebohkan terkait beredarnya video pesta ...