Home > Ragam Berita > Nasional > Herman Khaeron Mengaku Siap Jika Berpasangan Dengan Desy Ratnasari

Herman Khaeron Mengaku Siap Jika Berpasangan Dengan Desy Ratnasari

Jakarta – Menyambut datangnya Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang, Partai Demokrat kabarnya mulai mempersiapkan kader untuk diusung. Setidaknya ada tiga nama kader yang sedang dipertimbangkan oleh Partai Demokrat untuk maju sebagai calon gubernur.

Herman Khaeron Mengaku Siap Jika Berpasangan Dengan Desy Ratnasari

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Jumat (26/2/2016), tiga kader asli Jawa Barat tersebut adalah mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf, Ketua DPD Jawa Barat Iwan Sulanjana dan Anggota DPR-RI Herman Khaeron.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi sendiri oleh Herman Khaeron, yang mengaku akan tunduk pada tiap keputusan Partai Demokrat. Pria yang akrab dengan sapaaan Hero ini mengaku mulai melakukan sosialisasi perihal ini ke seluruh daerah di Jawa Barat. Meski begitu, ia mengaku tidak memiliki ambisi khusus untuk dapat maju ke persaingan Pilkada Jawa Barat 2018.

“Jujur saja saya tidak terlalu berambisi. Kalau disurvey pun saya sudah pasti kalah dari Dede Yusuf dan mungkin juga kalah dari Pak Iwan. Tapi saya hanya menjalankan apa yang disampaikan Pak SBY saja,” ujar Herman Khaeron.


Baca juga:

Ahok Bicara Peluangnya Jika Bertarung Dengan Ridwan Kamil Di Pilgub DKI

Seperti Inilah Kebersamaan Ahok, Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo Di Balai Kota Kemarin

Terkait calon wakil gubernur yang akan diusungnya, Hero menyerahkan sepenuhnya hal tersebut ke pihak Majelis Tinggi Partai Demokrat. Namun jika boleh memilih dirinya ingin dipasangkan oleh Desy Ratnasari.

“Keputusan calon gubernur dan wakil gubernur ada di Majelis Tinggi Partai Demokrat. Tapi jika berduet dengan Dessy Ratnasari saya rasa bagus juga,” ujarnya dengan nada bercanda. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengevaluasi para petugas penanganan prasarana dan ...