Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Sindir Konvensi Gubernur Muslim Jakarta Buatan Habib Rizieq

Ahok Sindir Konvensi Gubernur Muslim Jakarta Buatan Habib Rizieq

Jakarta – Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab belum lama ini memulai perseteruan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan membentuk Majelis Tinggi Jakarta Bersyariah. Tujuan didirikannya majelis tersebut adalah untuk mengadakan Konvensi Gubernur Muslim Jakarta.

Ahok Sindir Konvensi Gubernur Muslim Jakarta Buatan Habib Rizieq

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Jumat (26/2/2016), konvensi itu sendiri rencananya bertujuan untuk menjaring bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang akan bersaing dengan Ahok dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Syaratnya, hanya muslim yang boleh maju menjadi calon gubernur.

Menanggapi hal tersebut, Ahok menilai Habib Rizieq masih belum paham bagaimana para pendiri negara Indonesia yang telah menetapkan dan menyusun dasar negara Pancasila dan UUD 1945.

“Pendiri negara ini sudah menetapkan Pancasila dan UUD 1945 jadi dasar negara. Mana ada konvensi gubernur masih zaman beda-bedain agama,” sindir Ahok saat dijumpai di Balai Kota, Jumat (26/2) siang.


Baca juga:

Ridwan Kamil, Bertahan di Bandung atau Bertarung dengan Ahok ?

Ahok Tidak Akan Mengambil Cuti untuk Berkampanye Tahun Depan

Ahok justru merasa heran masih ada kelompok yang memecah belah persatuan bangsa Indonesia dengan mengatasnamakan agama. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Gara-gara Pamer Motor Cowoknya, Cewek Abg Ini Dihujani Bully

Gara-gara Pamer Motor Cowoknya, Cewek Abg Ini Dihujani Bully

Jakarta – Baru-baru ini dunia maya dihebohkan akun facebook Dian Yulia. Keterangan pada foto yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis