Home > Hiburan > Gosip > Jarang Diterpa Gosip, Rumah Tangga Sahrul Gunawan Diambang Perceraian

Jarang Diterpa Gosip, Rumah Tangga Sahrul Gunawan Diambang Perceraian

Jakarta – Berita tidak sedap tengah menaungi rumah tangga Sahrul Gunawan. Selebritis yang kehidupan rumah tangganya jarang terekspos infotainment tersebut diektahui telah digugat cerai oleh sang istri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (23/2/2016) lalu.

Jarang Diterpa Gosip, Rumah Tangga Sahrul Gunawan Diambang Perceraian

Sang istri, Indirani Hadi, juga diketahui menuntut hak asuh atas anak-anak mereka.

“Pendaftaran perkara dengan nomor 617/Pdt.G/2016/pajaksel, benar ada gugatan yang diajukan oleh Indriani Hadi binti Eddy Lumanauw. Lalu yang digugat yakni Sahrul Gunawan bin Haji Somantri. Materi gugatannya bercerai dan juga hak asuh pada 3 orang anaknya,” jelas Rusdi Thahir Jakarta (Kamis, 25/2/2016).

Meski demikian, Rusdi tidak dapat menjelaskan secara detail tentang penyebab keretakan rumahtangga diantara Sahrul dan juga Indriani. Lantaran gugatan yang diajukan masih harus dibuktikan kebenarannya terlebih dahulu di depan majelis hakim.

“Tentang penyebab tak dapat kami ungkapkan detail, ini dalil penggugat belum tentu benar ataupun belum tentu tak benar juga. Mesti disampaikan oleh tergugat juga. Kemudian hal yang terjadi di dalam rumah tangga tak dapat dipublikasikan,” lanjutnya.

Sidang perdana Sahrul Gunawan dan Indirani Hadi nantinya akan dilangsungkan pada tanggal 17 Maret 2016 bersamaan dengan agenda sidang mediasi. Lebih lanjut lagi, Sahrul dan juga Indriani sudah menjalin kasih semenjak 2006 lalu. Selama mengarungi rumah tangga, mereka pun sudah dikaruniai tiga orang anak yakni Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan juga Faeyza Mikail Gunawan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Terjuni Bisnis Pakaian Muslim, Istri Raffi Berencana Untuk Berhijab

Terjuni Bisnis Pakaian Muslim, Istri Raffi Berencana Untuk Berhijab

Jakarta – Siapa yang tak tahu mengenai bisnis kuliner yang diurus oleh Nagita Slavina? Kini ...