Jakarta – Seperti yang sempat dikabarkan sebelumnya, Prilly Latuconsina menjalani diet ketat untuk perannya dalam film ‘Surat Untukmu’. Nah, belum lama ini lawan main Aliando Syarief dalam sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ itu baru saja mengunggah sebuah foto yang memamerkan hasil diet di akun Instagram-nya.

Berat Badan Sudah Ideal, Pipi Prilly Latuconsina Tetap Chubby

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Jumat (26/2/2016), Prilly mengunggah foto dirinya yang telah berhasil menurunkan berat badan menjadi 37 kg. Meski kini bentuk tubuhnya sudah ideal, Prilly ternyata masih merasa kesal lantaran pipinya masih tetap chubby.

A photo posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

“Badan habis, pipi sama saja! #prustasi #nasib,” tulis Prilly di kolom caption menjelaskan fotonya tersebut.

Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Jumat (26/2) kemarin, Prilly terlihat asyik berfoto selfie di depan cermin. Jika dibandingkan sebelumnya, tubuh Prilly memang jauh terlihat lebih langsing. Namun curhatan Prilly yang masih mengeluh pipi chubby-nya itu menuai banyak komentar dari netizen.

“Justru pipi nya jangan abis priilll… tetep imut dan awet muda klo chubby itu … mmuuaahh,” ujar salah seorang netizen.


Baca juga:

Jarang Diterpa Gosip, Rumah Tangga Sahrul Gunawan Diambang Perceraian

Hesty Klepek Klepek Berikan Konfirmasi Terkait Penangkapan Dirinya

Ya, banyak netizen yang menganggap justru pipi chubby Prilly yang menjadi daya tarik tersendiri, bagaimana menurut kalian? (Rani Soraya – www.harianindo.com)