Home > Ragam Berita > Nasional > Mantan Wapres Ini Tak Tahu Anaknya Konsumsi Narkoba

Mantan Wapres Ini Tak Tahu Anaknya Konsumsi Narkoba

Jakarta – Mantan wakil presiden dan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Hamzah Haz, mengaku tisdak mengetahui bahwa puteranya, Fanny Safriansyah alias Ivan Haz, mengkonsumsi narkoba.

Mantan Wapres Ini Tak Tahu Anaknya Konsumsi Narkoba

Ivan Haz.
(sumber: Google)

Hal tersebut diutarakan oleh Sekretaris Jenderal PPP, Ahmad Dimyati Natakusumah. Dimyati mengaku langsung menghubungi Hamzah begitu mendapat informasi bahw Ivan ditangkap oleh polisi karena terlibat dengan kasus narkoba.

“Tiga hari lalu, saya telepon beliau (Hamzah),” tutur Dimyati kepada awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Kamis (25/2/2016).

Dalam pembicaraan telepon itu, lanjut Dimyati, Hamzah terdengar sangat kaget mengetahui puteranya dicokok polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Hamzah kemudian “menitipkan” sang anak kepada Dimyati untuk dibantu proses hukumnya, kemudian dijaga dan dibina agar tidak semakin kacau hidupnya.

“Selama ini, dia tidak pernah nakal-nakal seperti itu,” ujar Dimyati mengutip ucapan Hamzah.

Dimyati sendiri menilai bahwa sikap Ivan telah mencoreng nama baik Hamzah dan keluarganya. Hal itu bakal semakin buruk bila Ivan benar-benar terbukti menggunakan atau bahkan menyebarkan barang haram tersebut.

“Kasihan Hamzah,” ucap Dimyati.

Dari informasi yang beredar, Ivan Haz digerebek Tim Yonintel dan POM Kostrad ketika sedang asyik berpesta narkoba di Perumahan Kostrad, Kebayoran Lama. Selain Ivan, ditangkap juga 5 anggota Polri, 5 warga sipil, dan 3 anggota Kostrad.

Dan sejak berita penangkapan ini beredar luas, keberadaan Ivan belum diketahui. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Bakal Selenggarakan Zikir Bersama, Polda Undang Ulama Se-DKI

Bakal Selenggarakan Zikir Bersama, Polda Undang Ulama Se-DKI

Jakarta – Polda Metro Jaya mengumpulkan ulama se-DKI Jakarta. dalam acara giat zikir bersama bakda ...