Home > Ragam Berita > Nasional > Usai Nonton Konser, 2 Pria Pengangguran Cabuli Gadis di Bawah Umur

Usai Nonton Konser, 2 Pria Pengangguran Cabuli Gadis di Bawah Umur

Ciamis – Dua pemuda warga Dusun Pabuaran, Desa Panjalu, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis ditangkap polisi karena melakukan pencabulan terhadap dua orang gadis di bawah umur. Saat ini, dua pria bernama TON (21) dan ARI (27) harus mendekam di tahanan Mapolres Ciamis.
Usai Nonton Konser, 2 Pria Pengangguran Cabuli Gadis di Bawah Umur
Menurut keterangan yang dihimpun oleh Harian Indo, Jumat (26/2/2016), TON dan ARI melakukan aksi pencabulan terhadap dua gadis berinisial NN (15) dan RS (17) seetlah mereka menyaksikan konser musik di Alun-alun Panjalu.

Kasat Reskrim Polres Ciamis, AKP Rolan Olaf Ferdinan, mengatakan bahwa kasus ini terungkap setelah orangtua korban melaporkan tindakan TON dan ARI ke kantor polisi. Setelah melakukan penyelidikan lebih mendalam, kedua pelaku pun ditangkap di rumah mereka.

“Korban pulang dari konser musik pagi harinya, kemudian ditanya oleh orang tuanya, korban mengaku adanya perlakuan tidak senonoh dari dua pelaku,” tutur Rolan, Selasa (26/2/2016).

Peristiwa ini berawal ketika TON dan ARI berkenalan dengan NN dan RS dalam acara konser di Alun-alun Panjalu. TON dan ARI kemudian membujuk kedia gadis ABG itu untuk mengantarkan mereka pulang.

Bukannya di antar ke tempat tujuan, NN dan RS malah diantar ke rumah ARI. Di sinilah terjadi perbuatan cabul tersebut.

“Modusnya diajak makan, jalan-jalan dan jajan, saat akan pulang rencana akan diantarkan malah dibelokan oleh pelaku ke rumah pelaku, sehabis makan, kemudian digarap, korban yang baru dikenal itu dibujuk rayu,” pungkas Rolan. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Tolak Komentari Pelaporan Dirinya Ke Polda Metro Jaya

Anies Tolak Komentari Pelaporan Dirinya Ke Polda Metro Jaya

Jakarta – Viralnya pelaporan yang dilakukan pada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait penyebutan istilah ...