Home > Hiburan > Musik > Tulus Merilis Single Terbarunya Yang Berjudul Pamit

Tulus Merilis Single Terbarunya Yang Berjudul Pamit

Jakarta – Tulus resmi merilis karya terbarunya pada hari ini (Jumat, 26/2/2016). Single berjudul “Pamit” tersebut dirilis beserta sebuah poster yang menunjukkan Tulus tengah berdiri mengenakan jaket tebal di tengah tanah bersalju, membelakangi jejak langkah yang perlahan mulai tertutup oleh butiran salju.

Tulus Merilis Single Terbarunya Yang Berjudul Pamit

Single baru ini dikerjakan langsung oleh 50 musisi dari The City of Prague Philharmonic Orchestra yang memperkuat divisi string section. Rekamannya dikerjakan di dua negara Republik Ceko dan juga Indonesia untuk rekaman vokalnya.

Dengan demikian, “Pamit” sudah bisa didengar di seluruh radio di Tanah Air mulai hari ini serta bisa didapatkan langsung dengan membelinya di iTunes. Hari ini juga akan ada video lirik, disusul dua hari kemudian oleh video klip yang dikerjakan bersama Davy Linggar. Terakhir, pada 5 Maret 2016, Tulus akan merilis video rekaman saat dirinya dan para musisi dari The City of Prague Philharmonic Orchestra menggarap ‘Pamit’ bersama.

Pamit menjadi single perdana dari album terbarunya, koleksi ke-3 yang saat ini masih belum rampung. Sebelumnya, Tulus telah menghasilkan dua album yakni ‘Tulus (2011)’ dan ‘Gajah (2014)’. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

See You Again Geser Rekor Gangnam Style Dalam Jumlah Views

See You Again Geser Rekor Gangnam Style Dalam Jumlah Views

Jakarta – Setelah bertahan kurang lebih lima tahun dalam hal jumlah view di YouTube, akhirnya ...