Home > Hiburan > Gosip > Sudah Sejak Lama Tatjana Saphira Belanja Menggunakan Kantong Dari Kanvas

Sudah Sejak Lama Tatjana Saphira Belanja Menggunakan Kantong Dari Kanvas

Jakarta – Guna membatasi peredaran kantong plastik yang tidak ramah lingkungan, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan menerapkan sistem kantong plastik berbayar.

Sudah Sejak Lama Tatjana Saphira Belanja Menggunakan Kantong Dari Kanvas

Sebanyak 22 kota di Indonesia telah menerapan peraturan ini secara serentak. Penerapannya pun mengundang pro dan kontra.

Namun di tengah perdebatan itu, aktris muda Tatjana Saphira mengaku sudah lama menerapkannya.

“Dukung banget. Sebelum ada program kayak gini aku memang nggak menggunakan plastik lagi karena di rumah apa-apa udah nggak menggunakan plastik. Kantong diganti yang terbuat dari kanvas. Karena kalau belanja di supermarket dapat kantong banyak tapi bingung mau dikemanain plastiknya. Udah lumayan lama keluarga bawa sendiri kantong dari kanvas,” ucap Tatjana ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (Kamis, 25/2/2016).

Sosok yang saat ini tengah digosipkan tengah menjalin kasih dengan Herjunot Ali tersebut, memang cukup peduli dengan lingkungan. Menurut Tatjana hal ini telah ditanamkan oleh sang bunda.

“Yang memulai itu Mama,” katanya.

Saat ini peraturan plastik berbayar tersebut masih dalam tahap uji coba. Apabila diterapkan sepenuhnya, ada banyak keuntungan yang bakal didapatkan dari sistem tersebut. Tatjana merupakan salah satu sosok yang berharap peraturan mengenai kantong plastik berbayar bisa bertahan lama.

“Harusnya bisa sih, aku mendukung ini banget dan berharap dijalankan secara konsisten. Jangan berhenti di tengah. Kalau memang mau panjang harus terus-terusan disosialisasikan dan diterapkan,” tandasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Jessica Iskandar Akhirnya Buka Suara Soal Kedekatannya Dengan Aktor Tampan Bollywood

Jessica Iskandar Akhirnya Buka Suara Soal Kedekatannya Dengan Aktor Tampan Bollywood

Jakarta – Belakangan ini, artis cantik, Jessica Iskandar alias Jedar dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan ...