Home > Olahraga > Bola > Manchester City Tolak Kibarkan Bendera Putih

Manchester City Tolak Kibarkan Bendera Putih

Manchester – Manchester City belum menyerah untuk mengejar gelar Liga Primer Inggris musim 2015/16 ini. Tim besutan Manuel Pellegrini masih sangat optimis bisa menjungkalkan para pesaingnya.

Manchester City Tolak Kibarkan Bendera Putih

Saat ini The Citizen berada di posisi 4 klasemen sementara dengan raihan 47 poin dari 26 laga yang telah dijalani. Mereka pun tertinggal enam angka dari sang pemuncak klasemen, Leicester City.

Pellegrini pun mengaku masih optimis menatap peluang juara musim ini.

“Musim ini berbeda dengan musim-musim sebelumnya,” ujar Pellegrini (Jumat, 26/2/2016).

“Kami masih memiliki 36 poin dari pertandingan yang belum kami mainkan. Kami terpaut enam poin dari tim yang berada di puncak klasemen, tapi kami tidak akan menyerah. Kami akan terus berjuang hingga pertandingan terakhir,” imbuhnya.

Pellegrini juga menambahkan, moral skuadnya untuk memburu gelar Premier League akan meningkat andai pada pekan ini mereka bisa mengalahkan Liverpool di final Piala Liga (Capital One Cup).

“Memenangkan gelar pada bulan ini bisa membuat tim ini mendapat tambahan rasa percaya diri dan dorongan moril untuk lebih baik dan mendapatkan gelar di kompetisi lainnya,” tutup pelatih asal Chile tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Peru vs Uruguay, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Peru vs Uruguay, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Lima – Laga seru akan tersaji di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia zona CONMEBOL ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis