Home > Hiburan > Gosip > Ely Sugigi Menyebut Anak Buahnya Sebagai PSK

Ely Sugigi Menyebut Anak Buahnya Sebagai PSK

Jakarta – Jika kita melihat beberapa acara program televisi yang terdapat beberapa penonton, maka janganlah kaget jika yang hadir tersbut merupakan penonton yang dibayar. Salah satu orang yang menghimpun para penonton bayaran itu adalah Ely Sugigi, yang mana merupakan istri dari Ferry Anggara.

Ely Sugigi Menyebut Anak Buahnya Sebagai PSK

Seperti saat brbicara dengan wartawan di Jakarta, Kamis (25/2/2016), Ely Sugigi mengatakan bahwa himpunan penonton yany dimilikinya itu bukanlah sosok penonton yang alay, yang juga disebutkan PSK sama Ria Irawan. Tentumnya PSK disini bukanlah singkatan yang negatif, melainkan Penonton Studio Komersil.

ly Sugigimenyatakan bahwa jika dulu pada tahun 2006 itu penonton yang dimilikinya adalah para lelaki tulen dan tak ada yang banci satu pun. Namun, Ely menambahakn abhwa semakin tahun makin berubah semua. Wanita supel ini mengungkapkan bahwa kasus yang menimpa Saipul Jamil beberapa waktu yang lalu memang benar membuat image penonton bayaran menjadi rusak khususnya bagi para penontonnya yang agak kondek. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ...