Home > Hiburan > Gosip > Inilah Alasan The Voice Indonesia Tak Gunakan Ahmad Dhani Sebagai Coach

Inilah Alasan The Voice Indonesia Tak Gunakan Ahmad Dhani Sebagai Coach

Jakarta – Program ajang pencarian bakat dalam hal olah vokal kembali hadir di Indonesia melalui acara The Voice. Ajang ini merupakan ajang yang paling top di dunia dan sukses diselenggarakan di beberapa negara besar seperti Inggris, Amerika Serikat, Australia, dan lain sebagainya.

Inilah Alasan The Voice Indonesia Tak Gunakan Ahmad Dhani Sebagai Coach

The Voice sendiri sejatinya dulu pernah tayang di Indonesia dan ditayangkan oleh Indosiar namun sayang ratingnya tak terlalu bagus. Dan pada The Voice kali ini pihak yang akan menayangkannya adalah RCTI, yang mana memang dikenal sebagai TV yang jago untuk menayangkan program pencarian bakat.

Namun, jika biasanya pihak RCTI menempatkan Ahmad Dhani sebagai juri, namun pada The Voic ini nanti nama dari mantan suami MAia Estianty itu tak muncul. Beberapa juri yang akan mengisi acara The Voice adalah Agnez Monica, Judika, Ari Lasso, dan Kaka Slank.

Seperti saat berbicara saat jumpa pers di Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (24/2/2016), Operational Manager Production RCTI Fabian Dharmawan mengatakan bahwa alasan pihaknya tak memakai Ahmad Dhani adalah karena RCTI ingin prefer hal yang berbeda dan dirinya yakin kredibilitas dari para juri ini nanti bisa melahirkan penyanyi baru di Indonesia.

Fabian menuturkan bahwa para juri ini nantinya takkan berpikir acara ini hanya sebagi show, melainkan mereka ingin untuk menjadikan superstar lahir di Indonesia secara bersama-sama. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Maria Ozawa, Lindsay Lohan, dan Nicki Minaj Kompak Ucapkan Selamat Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan yang sangat dinanti-nantikan oleh umat Islam di dunia akhirnya telah tiba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis