Home > Ragam Berita > Nasional > Ibu Muda Ini Dituding Mengarang Cerita Fiktif Pelecehan Di Istana Plaza

Ibu Muda Ini Dituding Mengarang Cerita Fiktif Pelecehan Di Istana Plaza

Jakarta – Pada era modern sekarng ini memang semua rang bebas untuk mengekspresikan suatu hal ataupun curhat di media sosial dan konsekuensinya adalah memang dilihat oleh banyak temannya dan akan cepat menyebar jika menimbulkan kontroversi. Hal ini juga terjadi pada akun Facebook yang bernama “Maulita Sumbara” yang mana bercerita di wall nya.

Ibu Muda Ini Dituding Mengarang Cerita Fiktif Pelecehan Di Istana Plaza

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Kamis (25/2/2016), maulita Sumbara bercerita yang mana intinya dia mengingatkan kepada para temannya dan warning buat masyarakat untuk menjaga buah hatinya ke toilet dan tak membiarkannya sendiri. Dia bercerita bahwa anak lelaki dari temannya berada di toilet di Plaza Mall Bandung dan setelah lama tak keluar orang tua akhirnya nyamperin ke dalam. Akhirnya ditemukanlah anaknya duduk-duduk di closet dengan pandangan kosong dan setelah lama bercerita kalau ada pria asing masuk tiba-tiba dan melakukan s*domi.

Atas adanya postingan ini, maka pihak manajemen Istana Plaza pun langsung memberikan pernyataan pada akun FB nya. Pihak Istana menyatakan bahwa sampai sekarang sudah berusaha untuk menghubungi Maulita SUmbara baik di wall ataupun melalui inbox message di FB namun tak ada tanggapan. Pihak Istana Plaza pun menganggap jika in iadala masalah yang sangat serius jika benar terjadi dan oleh karena itu meminta kerja samanya kepada Maulita untuk mengklarifikasi kejadian tersebut namun tak ada tanggapan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Kirimkan Doa Untuk Kesembuhan Julia Perez

Ahok Kirimkan Doa Untuk Kesembuhan Julia Perez

Jakarta – Meskipun dikenal galak, Basuki Tjahaja Purnama, menunjukkan sisi lembutnya ketika memperlihatkan dukungannya kepada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis