Home > Ragam Berita > Nasional > Kasat Pol PP Dituding Lakukan Pelecehan Terhadap Terapis Di City Spa

Kasat Pol PP Dituding Lakukan Pelecehan Terhadap Terapis Di City Spa

Lampung – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandar Lampung, Cik Raden, telah diperiksa oleh pihak Polda Lampung terkait kasus pelecehan yang dilakukannya saat melakukanpenggerebekan di City Spa yang terdapat di Bandar Lampung. Pemeriksaan itu sendiri dilakukan pada hari Jumat (26/2/2016) kemarin sekitar pulul 10.00 – 12.00 WIB.

Kasat Pol PP Dituding Lakukan Pelecehan Terhadap Terapis Di City Spa

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Kasubdit II Ditkrimum Polda Lampung, AKBP Irwandi, mengatakan bahwa kemarin adalah pemeriksaan yang pertama kepada Cik Raden sebagai tersangka dan pihak yang bersangkutan pun kooperatif.

Sementara itu, kuasa hukum dari Cik Raden, Rizki Saputra, menuturkan bahwa pihak penyidik menanyakan apakah yang dilakukan sudah sesuai tupoksi dan standar operasional prosedurnya. Sementara itu, pihak tersangka, Cik Raden, mengatakan bahwa dirinya kooperatif dalam pemeriksaan ini.

Saat melakukan adegan rekayasa penggerebekan City Spa, Polda Lampung menetapkan tiga orang tersangka baru dan salah satunya adalah Kepala Satpol PP Bandar Lampung Cik Raden. Pada saat pertama kali yang ditetapkan tersangka adalah yang bernama Gusti. Setelah itu, dengan adanya adegan rekayasa peristiwa penggerebekan itu, maka timbullah tiga orang tersangka baru. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Agus Anggap Sylvi Telah Dipolitisasi, Ahok : "Tersangka Saja Belum"

Agus Anggap Sylvi Telah Dipolitisasi, Ahok : “Tersangka Saja Belum”

Jakarta – Pernyataan dari Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono terkait ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis