Home > Ragam Berita > Nasional > Rano Karno Mengaku Siap Jika Diminta Partai Untuk Jadi Lawan Ahok

Rano Karno Mengaku Siap Jika Diminta Partai Untuk Jadi Lawan Ahok

Jakarta – Pilgub DKI Jakarta memang masih akan berlangsung pada tahun depan, namun beberapa kandidat pun sudah mulali bermunculan dan menyatakan kesiapannya. Jika pada beberapa waktu yang lalu sosok Ganjar Pranowo yang siap jika ditunjuk partai untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017, maka kali ini sosok Rano Karno juga menyatakan hal yang sama.

Rano Karno Mengaku Siap Jika Diminta Partai Untuk Jadi Lawan Ahok

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Balai Kota, Jakarta, Jumat (26/2/2016), Rano Karno mengatakan bahwa sebagai anggota partai maka dirinya siap saja jika memang ditunjuk untuk maju dalam Pilgub DKI nanti. Mantan artis senior yang dikenal dengan Si Doel ini menambahkan bahwa dirinya merupakan orang yang siap untuk diamanahkan dan ditugaskan sebagai Cagub DKI.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Banten itu menyatakan bahwa sampai sekarang dirinya belum berbicara apapun dengan partai terkait hal ini. Memang, menjadi Gubernur di DKI Jakarta merupakan salah satu jabatan yang paling prestis diantara gubernur ataupun walikota di daerah lain karena permasalahan yang kompleks yang ada di sana dan sebagai ibu kota negara tentunya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kapolres Semarang Sindir Pihak Yang Menentang Perppu Ormas

Kapolres Semarang Sindir Pihak Yang Menentang Perppu Ormas

Semarang – Seluruh aksi dari kelompok yang menolak Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) terkait Organisasi ...