Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Politisi PKB yang Ngumpet dari Kejaran Wartawan

Foto Politisi PKB yang Ngumpet dari Kejaran Wartawan

Jakarta – Belum lama ini, dikabarkan bahwa seorang politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) harus lari pontang-panting untuk menghindari “kepungan” wartawan yang ingin meminta keterangan soal dugaan kasus korupsi yang melibatkan dirinya. Politisi PKB yang dimaksud adalah Fathan Subchi (FS), yang merupakan anggota Komisi VIII DPR.

Foto Politisi PKB yang Ngumpet dari Kejaran Wartawan

Fathan Subchi.
(sumber: DPR)

FS diperiksa oleh KPK terkait kasus dugaan korupsi yang juga melibatkan politisi dari PDIP, Damayanti Wisnu Putranti (DWP). Korupsi tersebut dilakukan terhadap dana proyek jalan Trans-Seram di Maluku yang dikerjakan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Peristiwa unik dan lucu itu terjadi ketika FS keluar dari kantor KPK di Jakarta, Kamis (25/2/2016) lalu. Bila awamnya para politisi cukup “welcome” kepada wartawan, terutama untuk mendapatkan perhatian dan ekspose media, lain halnya dengan FS.

FS justru lari tunggang langgang menyeberang jalan untuk menghindari gerombolan awak media yang terus menyorotnya. Tak mendapatkan keterangan apapun dari FS, wartawan hanya sempat mengambil foto-fotonya ketika kabur dari sorotan media.

Foto-foto tersebut kemudian disebarkan lebih luas di media sosial. Akun bernama Aidil Ade membagikan beberapa foto FS pada Jumat (26/2/2016) kemarin.

Penasaran seperti apa foto-fotonya? Silahkan simak yang berikut ini.

Foto Politisi PKB yang Ngumpet dari Kejaran Wartawan

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Tanggapan Yusril Terkait Pencabutan Banding Ahok

Inilah Tanggapan Yusril Terkait Pencabutan Banding Ahok

Jakarta – Pakar hukum tata Negara Yusril Ihza Mahendra mengatakan, jika Jaksa Penuntut Umum (JPU) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis