Home > Hiburan > Gosip > Hesty Klepek Klepek Mengaku Sedang Bicarakan Bisnis Saat Digrebek Polisi Di Hotel

Hesty Klepek Klepek Mengaku Sedang Bicarakan Bisnis Saat Digrebek Polisi Di Hotel

Lampung – Hesty Klepek Klepek memang ebebrapa waktu yang lalu ditangkap oleh pihak kepolisian di salah satu hotel berbintang di Bandar Lampung. Wanita yang sedang mengandung itu ditangkap dengan empat orang lain yang ada di situ, termasuk seorang mucikari yang dicurigai melakuakn tindakan perdagangan manusia.

Hesty Klepek Klepek Mengaku Sedang Bicarakan Bisnis Saat Digrebek Polisi Di Hotel

Namun, pihak pengacara dari Hesty Klepek Klepek, Eddy Ribut Haswanto, kliennya itu ditangkap bukan terkait prostitusi melainkan ada hal lain. Seperti saat berbicara dengan wartawan, Jumat (26/2/2016), Eddy menuturkan bahwa Polda Lampung saat itu telah membentuk Satgas dalam dua bulan terakhir ini karena adanya trafficking yang sedang marak di Lampung, dan ada yang mau jual perawan 15 juta rupiah juga ditangkapnya.

Setelah itu, Hesty pun kemudian dibuatkan Berita Acara Pemeriksaan dan wanita sensusal itu masih ditetapkan sebagai saksi korban. Mski begiut, Hesty masih belum bisa die=lepaskan begitu saja oleh polisi karena dalam beberapawa waktu ke depan dirinya masih harus mengikuti proses hukum yang berjalan sampai tuntas.

Seperti yang kita tahu, Hesty dengan tegas menolak anggapan dirinya ditangkap karena terkait bisnis prostitusi yang memang sedang marak. Wanita itu menambahkan bahwa dia ke Lampung karena ada tawaran untuk menyanyi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Jakarta – G-Friend menjadi salah satu artis penampil di ajang penghargaan Golden Disc Awards 2017 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis