Home > Olahraga > Bola > Piala Bhayangkara 2016, Tak Ada Nama Boaz Di Tim Persipura

Piala Bhayangkara 2016, Tak Ada Nama Boaz Di Tim Persipura

Jakarta – Piala Bhayangkara 2016 emmang akan diselenggarakan muali tanggal 17 Maret sampai 3 April 2016 mendatang dan kompetisi singkat itu dipastikan akan diikuti oleh tim asal Papua, Persipura Jayapura.

Piala Bhayangkara 2016, Tak Ada Nama Boaz Di Tim Persipura

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Jumat (26/2/2016), Ketua Umum Persipura ,Benhur Tommy Mano, mengatakan bahwa kepastian Persipuran untuk mengikuti kompetisi Piala Bhayangkara terjadi setelah tim mendapatkan pendanaan dari dua sponsor utama mereka, PT Freeport dan BPD Papua.

Tommy menuturkan bahwa sudah 20 peman yang berangkat menuju Malang untuk menjalain pusat pelatihan sebelum mengikuti turnamen tersebut bersama dengan pelatih Oswaldo Lessa beserta asistennya Mettu Dwaramuri dan Lydyo Sousa. Namun, dari 20 pemain itu, nama-nama seperti Boaz Salossa, Imanuel Wanggai, dan beberapa pemain lain tak ikut karena sudah bergabung dengan klub lain.

Seperti yang kita ketahui, Boaz Salossa memang sudah menikat kontrak dengan klub asal Timor Leste. Pemain senior Indonesia itu ingin bergabung denagn klub yang lebih pasti mengingat kompetisi di Inodnesia yang tak jelas akibat morat maritnya perselisihan internal PSSI dan pemerintah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...