Home > Hiburan > Gosip > Foto Kedatangan Member EXO Ke Tanah Air Malam Kemarin

Foto Kedatangan Member EXO Ke Tanah Air Malam Kemarin

Jakarta – Kabar gembira sekaligus menyedihkan bagi para EXO-L di Indonesia. Boyband ternama asal Korea Selatan itu diberitakan telah tiba di Jakarta guna menggelar konser The EXO Planet : The EXOluXion yang akan digelar pada Sabtu (27/2/2016) bertempat di ndonesia Convention Exhibitoin, BSD City.

Foto Kedatangan Member EXO Ke Tanah Air Malam Kemarin

Kabar ini pasti sangat menggembirakan bagi mereka yang sudah memastikan diri akan menghadiri konser tersebut sementara sangat menyedihkan bagi Anda yang berhalangan hadir.

Delapan dari sembilan member EXO terlihat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, pada Jumat (26/2/2016) pukul 10 malam.

Kedelapan member EXO tersebut terlihat lelah setelah melakukan perjalanan udara selama delapan jam dari Seoul ke Indonesia.

Nampak Chanyeol, Chen, Kai, Sehun, Suho, Xiumin, Baekhyun, dan D.O. Sementara, Lay belum terlihat.

Kabarnya, saat kedelapan rekan segrupnya sedang bersiap terbang ke Indonesia, ia justru melakukan penerbangan dari bandara Huangzou, Cina ke Incheon, Korea Selatan. Kemungkinan, personil asal Tiongkok tersebut akan menyusul dengan penerbangan terpisah setibanya di bandara Incheon menuju Soetta.

Foto Kedatangan Member EXO Ke Tanah Air Malam Kemarin

Sementara itu, pada awal Febuari Lay diberitakan sempat mengalami sebuah kecelakaan saat syuting drama mandarain Old Nine Gates dan membuat para EXO-L (sebutan fans EXO) ketar-ketir karena takut idolanya tersebut tidak bisa ikut menghibur mereka di Indonesia.

Namun, kabar terakhir mengatakan kekhawatiran para penggemar telah terjawab oleh pihak promoter yang menyatakan tidak ada konfirmasi apapun soal kemungkinan Lay tidak hadir. Menurut pantauan Harian Indo, ia juga telah tiba di bandara Incheon dan kemungkinan telah dalam perjalanan menyusul rekan-rekan segrupnya untuk hadir di konser Jakarta. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Jakarta – Penyanyi Yosi Project Pop memang selama ini diketahui sebagai pendukung dari Basuki Tjahaja ...