Home > Ragam Berita > Nasional > Janda Ini Mengaku Rumahnya Pernah Diserobot Oleh Daeng Azis

Janda Ini Mengaku Rumahnya Pernah Diserobot Oleh Daeng Azis

Jakarta – Nama Abdul Azis atau Daeng Azis belakangan ini kerap muncul dalam pemberitaan karena diduga kuat sebagai orang yang paling berkuasa di kawasan hiburan malam Kalijodo.

Janda Ini Mengaku Rumahnya Pernah Diserobot Oleh Daeng Azis

Selain dihormati oleh warga sekitar, Daeng Azis juga sangat ditakuti. Seperti terlihat di cerita yang disampaikan oleh seorang wanita berusia 60 tahun warga Kalijodo berikut ini.

“Itu dulu punya saya, rebutan sama daeng. Dia yang menang,” ujar perempuan yang enggan disebutkan namanya kepada awak media seraya menunjuk sebuah bangunan bercat hijau yang pernah menjadi miliknya tahun 1980-an (Kamis, 25/2/2016).

Wanita yang sekarang berdomisili di daerah Cengkareng ini mengaku kesal dan jengkel dengan kelakuan Azis kala itu. Lantas, ia pun bersyukur akan yang menimpa Azis saat ini.

“Syukurin Daeng, udah dapet balasannya sekarang. Saya sumpah-sumpahin. Dulu dia rebut rumah saya. Saya minta rumah dibayar tapi rendah banget harganya,” tambah perempuan berkerudung kuning dan bergincu merah.

Janda yang sudah menempati Kalijodo dari awal tersebut sekarang tinggal menertawai apa yang kini tengah menimpa Azis.

Terkait temuan sejumlah senjata tajam oleh pihak kepolisian beberapa waktu lalu, ia mengaku tidak terkejut. Pasalnya, para preman di kawasan prostitusi itu memang kerap menggunakan senjata tajam untuk melindungi diri.

“Itu mah udah dari lama, panah, tombak. Dari dulu udah dipake. Sama premannya Daeng. Banyak disini. Tapi gatau kalau sekarang. Simpenan aja mungkin. Jaga- jaga,” tandasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri Tegaskan Kasus Habib Rizieq Tidak Akan Dihentikan

Kapolri Tegaskan Kasus Habib Rizieq Tidak Akan Dihentikan

Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian meyebutkan bahwa kasus dugaan pornografi yang menjerat nama pimpinan ...