Home > Unik > Misteri > Dipercaya Telah Dirasuki Hantu, Inijil Ini Dijual Rp 2,2 Miliar

Dipercaya Telah Dirasuki Hantu, Inijil Ini Dijual Rp 2,2 Miliar

London – Sebuah kitab suji Injil kuno diklaim oleh pemiliknya telah dirasuki oleh arwah. Injil tersebut pun dijual oleh sang pemilik yang bernama Fred di situs jual beli eBay.

Dipercaya Telah Dirasuki Hantu, Inijil Ini Dijual Rp 2,2 Miliar

Fred yang merupakan warga Harrington, Cumbria, Inggris membanderol injil tersebut seharga 120 poundsterling atau setara dengan Rp 2,2 miliar. Ia punmenuliskan “tidak bertanggung awab dengan aktivitas hantu yang akan dibawa Injil ini” di halaman penjualan.

Injil yang diduga berasal dari tahun 1880-an ini diberikan kepada Fred oleh temannya yang mendapatkan kitab ini dari kakeknya. Dikabarkan, teman perempuan Fred itu memberikan kitab ini pada tahun 2011 karena tidak tahan dengan gangguan dari hantu yang menyertai Injil tersebut.

“Mendadak pintu terbuka, lemari terbuka sendiri, suara langkah kaki keras dan suara orang turun naik tangga,” papar Fred, sebagaimana dilansir Daily Mail (Jumat, 26/2/2016).

Fred kemudian menjelaskan jika temannya sudah tidak tahan lagi ketika pada suatu malam arwah yang mendiami Injil tersebut menarik rambutnya dan membuatnya trauma serta terluka. Fred yang tampaknya bekerja sebagai seorang Pastur, mengatakan ia sempat melakukan semacam ritul penyucian di rumah temannya itu.

“Saya berdoa dan menyiramkan air suci di sekitar rumah agar arwah jahat yang ada di rumah itu pergi,” kata Fred.

Sempat ada yang menawar injil tersebut dengan harga 50 ribu pounds, namun ia menolaknya karena ia percaya harganya lebih tinggi dari itu sebab ada unsur spiritual yang mengelilingi kitab injil tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Benda di Barbershop Ini Ternyata Menyimpan Sejarah Yang Mengerikan

Benda di Barbershop Ini Ternyata Menyimpan Sejarah Yang Mengerikan

Jakarta – Saat pergi ke barbershop tentu anda tidak asing dengan benda panjang bulat berwarna ...