Home > Hiburan > Gosip > Pamer Lepas Baju Di Salju, Raffi Ahmad Kini Jatuh Sakit

Pamer Lepas Baju Di Salju, Raffi Ahmad Kini Jatuh Sakit

Jakarta – Raffi AHmad tampaknya harus menerima konsekuensi atas perbuatannya yang pada beberapa waktu yang lalu pamer foto bertelanjang dada pada saat musim salju di Swiss. Mungkin karena belum terbiasa dengan cuaca di Eropa, maka daya tahan tubuh dari Raffi menjadi drop dan hal ini menyebabkan dirinya jatuh sakit.

Pamer Lepas Baju Di Salju, Raffi Ahmad Kini Jatuh Sakit

Saat dirilis dalam video pendek pada acara Pesbukers, Jumat (26/2/2016), Raffi Ahmad berkelakar bahwa baru sekali ini dirinhya sakit dan bukan di Indonesia malah di Eropa. Istri Nagita Slabvina ini menambahkan bahwa memang dasar dirinya mungkin orang kampung jadi masuk angin.

Atas sakit yang dideritanya itu membuat Raffi Ahmad kini hanya berbaring di tempat tidur hotel untuk dapat memulihkan kondisinya. Raffi Ahmad menuturkan bahwa saat in iyang lain sedang jalan-jalan dan dirinya diam saha di kamar hotel gara-gara buka baju di Swiss.

Memang dalam beberapa hari terakhir Raffi bersama dengan keluarga mengadakan liburan di Eropa untuk sekedar holiday melepas penat. Namun karena dasarnya artis, apapun yang diunggahnya di media sosial pun akan menjadi ramai diperbincangkan, termasuk saat pose telanjang dada pada area bersalju tebal. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Dugaan terhadap Billy Syahputra tersandung kasus narkoba membuat mbah Mijan ikut angkat bicara. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis