Home > Olahraga > Bola > Courtois Sedih Ditinggal Manajer Top Seperti Mourinho

Courtois Sedih Ditinggal Manajer Top Seperti Mourinho

London – Thibaut Courtois meruapkan kiper utama Chelsea dalam dua musim terakhir ini dan pada musim perdananya dirinya sukses membawa Chelsea meraih trofi Liga Inggris dan Capital One.

Courtois Sedih Ditinggal Manajer Top Seperti Mourinho

Namun, pada musim kedua, hal itu seakan berbanding terbalik setelah penampilan tim yang menurun drastis dan mengakibatkan The Blues hampir pasti takkan bisa menambus Liga CHampions musim depan. Pada akhirnya, Mourinho pun harus dipecat oleh klub dan Courtois merupakan sosok yang sangat sedih dengan pemecatan pelatih asal Portugal itu.

Seperti yang dilansir Telegraph, Sabtu (27/2/2016), Courtois mengatakan bahwa Chelsea mempunyai musim yang indah saat menjadi juara namun apda musim ini semuanya berbeda. Pemain asal Belgia itu menambahkan bahwa dirinya sangat sedih saat seorang manajer top seperti Mourinho dipecat namn Anda harus segera untuk melupakannya.

Courtois menuturkan bahwa Anda takkan bisa untuk kembali ke masa lalu, sehingga harus selalu melihat ke depan dan Chelsea ada dalam situsasi yang buruk sehingga klub membuat keputusan tersebut dan para pemain pun tahu bahwa saat ini haruslah memperbaiki diri. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Everton vs Lyon, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi Everton vs Lyon, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – Laga lainnya dari Grup E Liga Europa akan mempertemukan tuan rumah Everton yang ...