Home > Hiburan > Gosip > Video Iklan Rokok yang Dibintangi Sunny Leone Curi Perhatian Netizen

Video Iklan Rokok yang Dibintangi Sunny Leone Curi Perhatian Netizen

Jakarta – Artis Bollywwod India yang merupakan mantan bintang film panas di Amerika Serikat, Sunny Leone, dikabarkan tengah terlibat dalam kampanye anti rokok yang dilakukan oleh Pemerintah India. Sunny dipercaya menjadi bintang iklan untuk mensosialisasikan bahaya kesehatan yang ditimbulkan dari kebiasaan merokok.

Dilansir dari The Times of India, Sabtu (27/2/2016), kehadiran Sunny dalam iklan layanan masyarakat itu memang cukup ditunggu-tunggu. Pasalnya, selama ini iklan bahaya merokok semacam itu tidak pernah dihiraukan oleh masyarakat India dan dianggap sebagai angin lalu.
Video Iklan Rokok yang Dibintangi Sunny Leone Curi Perhatian Netizen
Pengambilan gambar iklan tersebut dilakukan dengan setting kehidupan desa di India. Konsep iklannya cukup simpel, yakni rokok berpotensi membunuhmu dan menghalangimu untuk menggapai impan.

Bersetting masyarakat tradisional India, Sunny tetap mempertahankan imej seksinya. Ia nampak mengenakan pakaian sari India yang cukup seksi, dengan menampilkan bagian perut dan belahan dada. Dikemas dengan nuansa seksi sekaligus komedi, iklan ini diharapkan akan lebih “mengena” terhadap masyarakat India.
Video Iklan Rokok yang Dibintangi Sunny Leone Curi Perhatian Netizen
Dan setelah diupload ke situs YouTube, ternyata iklan yang dibintangi Sunny tetap sukses meraih banyak view. Dalam waktu yang tidak lama, iklan tersbeut telah ditonton lebih dari 2,3 juta kali. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Putranya Tertangkap, Rhoma Siap Gandeng BNN Perangi Narkoba

Putranya Tertangkap, Rhoma Siap Gandeng BNN Perangi Narkoba

Jakarta – Pedangdut senior, Rhoma Irama, menyambangi Polres Metro Jakarta Barat untuk mengunjungi putranya, Ridho ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis