Home > Hiburan > Musik > Sibuk Persiapkan Konser, Rossa Tak Bisa Temani Afgan

Sibuk Persiapkan Konser, Rossa Tak Bisa Temani Afgan

Jakarta – Penyanyi Afgan merasa sedikit kecewa karena pasangan duetnya, Rossa, tidak bisa menghadiri konsernya yang bertajuk “Sound of Soul”, yang diselenggarkaan pada Jumat (26/2/2016) malam di studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat.
Sibuk Persiapkan Konser, Rossa Tak Bisa Temani Afgan
Afgan mengaku bahwa kehadiran penyanyi yang akrab dipanggil Ocha tersebut bakal menyempurnakan konser tersebut. Pasalnya, lagu duet antara Afgan dan Ocha yang berjudul “Kamu Yang Kutunggu” sangat disukai oleh para penggemar Afgan maupun Ocha sendiri.

“Itu saya sudah nanya lama. Kalau ada Ocha lebih perfect lah pasti kan bisa lebih detail. Kita punya lagu duet bareng yang disukai sama fans kita,” terang Afgan kepada awak media selepas berlangsungnya konser Sound Of Soul.

Absennya Rossa dalam konser Afgan adalah karena penyanyi tersebut tengah mempersiapkan konsernya yang dilangsungkan di Kuala Lumpur, Malaysia. Sebagai teman dekat, Afgan tentu mendukung Rossa untuk menaklukkan audiens di negeri sebelah.

“Senang dia diluar (negeri). Jadwal dia lagi mau konser. Kita berdua saling support-ah,” pungkas Afgan. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Jakarta – Baru-baru ini ramai diperbicangkan mengenai SNSD yang akan didatangkan ke Indonesia pada saat ...