Home > Ragam Berita > Nasional > Ancam Terjun dari Monas, Politisi Gerindra Mengaku Hanya Joke

Ancam Terjun dari Monas, Politisi Gerindra Mengaku Hanya Joke

Jakarta – Ketua DPP Gerindra, Habiburokhman, meragukan klaim Teman Ahok yang mengatakan bahwa mereka telah berhasil mengumpulkan lebih dari 700 ribu KTP dukungan agar Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bisa maju secara independen dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

Juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas

Juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas.
(sumber: Google)

Bahkan, Habiburokhman sempat sesumbar di Twitter, dengan mengatakan bahwa dirinya akan terjun dari Monas bila klaim Teman Ahok tersebut benar adanya.

“Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon #KTPdukungAhokcumaomdo???” tulis Habiburokhman.

Mendengar hal itu, Juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas, menegaskan bahwa organisasinya itu telah berhasil mengumpulkan hampir 750 ribu KTP dukungan untuk Ahok.

“Report Jumat, 26 Feb 2016: Total hari ini 3.504 KTP. Total minggu ini 17.520 KTP. Total bulan ini 88.761 KTP. Total keseluruhan 742.201 KTP,” papar Amalia, Sabtu (27/2/2016).

“Tinggal menghitung hari sudah 750 ribu,” tambah Amalia.

Untuk meyakinkan publik akan klaim dari Teman Ahok, Amalia berjanji akan menunjukkan foto banyaknya dokumen pernyatan dukungan yang telah ia terima. Data-data tersebut sudah lengkap dan tinggal menunggu waktu untuk membeberkannya ke ranah publik.

“Kurang lebih bisa 3 truk lho,” terang Amalia memberikan gambaran berapa banyak data yang Teman Ahok peroleh.

Dan ketika awak media mencoba mengkonfirmasi langsung tantangan yang dilontarkan oleh Habiburokhman, pria itu menjawab bahwa hal tersebut hanyalah joke semata.

“Ya itu joke, joke tapi serius juga. Apa yang saya sampaikan di twitter bisa saya pertanggungjawabkan,” ucap Habiburokhman. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Pemkot Tangerang Tindak Tegas Rumah Makan Nakal Selama Ramadhan

Pemkot Tangerang Tindak Tegas Rumah Makan Nakal Selama Ramadhan

Jakarta – Tindakan tegas akan dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang. Rumah makan dan tempat usaha ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis