Home > Olahraga > Bola > Jelang Lawan Liverpool, Pellegrini Yakin Sterling Bisa Move On

Jelang Lawan Liverpool, Pellegrini Yakin Sterling Bisa Move On

London – Partai final Capital One Cup akan mempertemukan dua tim besar, yakni kala Liverpool akan menghadapi Manchester City pada laga yang akan digelar di Wembley Stadium, Minggu (28/2/2016) besok malam WIB. Pertandingan ini nanti juga akan terasa spesial bagi Sterling, yang pada musim lalu bermain untuk The Reds yang kini pindah ke Man City.

Jelang Lawan Liverpool, Pellegrini Yakin Sterling Bisa Move On

Pelatih Man CIty, Pellegrini, berharap Sterling untuk bisa move on dan tak menghiraukan para suporter Liverpool yang memang dikenal membencinya usai menyatakan pindah dari Anfield. Pellegrini mengatakan bahwa bagi semua pemain maka akan menjadi hal yang tak nyaman jika menghadapi mantan klubnya karena setiap orang pasti memiliki hubungan baik dengan teman ataupun klub.

Pellegrini menuturkan bahwa Sterling merupakan pemain profesional dan datang ke Man City untuk memenagkan trofi jadi dirinya berharap agar Sterling nanti akan menampilkan performa yang apik. Mantan pelatih Malaga ini menambahkan bahwa dirinya tak berpikir jika Sterling harus punya sesuatu untuk dibuktikan dan hal itu motivasi yang bagus.

Pellegrini mengungkapkan bahwa dirinya berharap agar Sterling annti akan fokus saja kepada pertandingan dan tak kepikiran terkait cemoohan dari fans LIverpool yang akan diterimanya selama laga nanti terkait hal masa lalunya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Inter vs Genoa, Minggu 24 September 2017

Prediksi Inter vs Genoa, Minggu 24 September 2017

Jakarta – Inter Milan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan. Skuat La Beneamata akan membidik ...