Home > Olahraga > Bola > Ancelotti Berharap Real Madrid Terus Pertahankan Zidane

Ancelotti Berharap Real Madrid Terus Pertahankan Zidane

Madrid – Carlo Ancelotti tampaknya masih peduli dengan Real Madrid, yang mana sebagai klub yang ditanganinya dulu dengan mampu menyabet gelar juara Liga Champions. Keberhasilannya dulu juga tak lepas dari asistennya kala membesut Los Blancos, Zidane, yang kini merupakan pelatih dari Real Madrid menggantikan Benitez.

Ancelotti Berharap Real Madrid Terus Pertahankan Zidane

Semenjak ditangani oleh Zidane, Real Madrid mengalami kemajuan dan hal itu membuat Ancelotti turut senang. Seperti yang dilansir Sina Sports, Sabtu (27/2/2016), Ancelotti mengatakan bahwa pada kompetisi Liga CHampions Madrid sudah bermain apik karena mereka sudah mengalahkan AS Roma dan masih menjadi unggulan.

Don Carlo menuturkan bahwa untuk bisa menjadi juara Liga Champions bukanlah hal yang mudah karena harus dibutuhkan usaha yang maksimal, fokus tinggi, itngkat kesalahan yang kecil, dan juga keberuntungan. Pria yang akan menangani Bayern Munich musim depan ini juga menegaskan bawha apapun yang akan terjadi pada Real Madrid di akhir musim nanti, dirinya berharap agar Real Madrid terus untuk pertahankan Zidane setidaknya sampai musim depan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Argentina vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 24 Maret 2017

Prediksi Argentina vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 24 Maret 2017

Buenos Aires – Dalam lanjutan Kualifkasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, akan kembali menyajikan sebuah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis