Home > Olahraga > Bola > Hasil EPL : Southampton vs Chelsea 1-2, Ivanovic Jadi Pahlawan

Hasil EPL : Southampton vs Chelsea 1-2, Ivanovic Jadi Pahlawan

Southampton – Chelsea berhasil meraih kemenangan penting setelah mampu menundukkan tuan rumah Southampton pada laga yang dilangsungkan di St Marry Stadium, Sabtu (27/2/2016). Dengan hasil ini maka Chelsea naik satu peringkat ke urutan ke 11 klasemen sementara Liga Inggris, sedangkan Suothampton masih tetap berada di peringkat ketujuh.

Hasil EPL : Southampton vs Chelsea 1-2, Ivanovic Jadi Pahlawan

Berdasarkan pengamatan tim harianindo, pada babak pertama tampak pertandingan berjalan dengan lambat karena Suthmapton memang lebih menampilkan permainan bertahan. Beberapa kali tampak pemain Chelsea kesulitan untuk dapat menembus rapatnya pertahanan dari tim tuan rumah. Bahkan, menjelang berakhirnya babak pertama, sebuah kesalahan yang dilakukan oleh Baba Rahman mampu dimanfaatkan oleh Shane Long untuk mencetak gol dan skor 1-0 untuk Soton.

Pada babk kedua, Chelsea yang semakin tertinggal tampak lebih bersemangat untuk dapat menyamakan kedudukan. Terus menerus menyerang, tim tamu akhirnya sukses mencetak gol lewat sepakan pelan dari Fabregas di menit ke 75. Bahkan, satu menit menjelang waktu normal usai, melalui skema tendangan sudut, Branislav Ivanovic sukses menanduk bola untuk menjadikan gol sekaligus memenangkan CHelsea dengan skor 1-2 pada laga kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inginkan Pjanic, Arsenal Siap Lepas Sanchez ke Juventus

Inginkan Pjanic, Arsenal Siap Lepas Sanchez ke Juventus

London – Arsenal disebut sedang mengincar pemain dengan kemampuan playmaker di lini tengah. Nama gelandang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis