Home > Teknologi > Internet > Harry Tanoesoedibjo Dukung Rencana Pemerintah Blokir Sosmed

Harry Tanoesoedibjo Dukung Rencana Pemerintah Blokir Sosmed

Jakarta – Beberapa sosial media rencananya akan diblokir oleh Pemerintah lantaran kerap menayangkan konten yang kurang pantas untuk dilihat. Terkait hal tersebut, CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, angkat bicara.

Harry Tanoesoedibjo Dukung Rencana Pemerintah Blokir Sosmed

“Begini, kalau terkait sosmed, online yang tidak tersensor saya setuju,” kata Hary di Hotel Pullman Central Park, Jakarta (Sabtu, 27/2/2016).

Ia menjelaskan, pada prinsipnya di masa sekarang ini, media bukan hanya terdiri dari televisi atau koran saja, orang melihat, menonton, membaca itu jg sudah dengan sosmed dan online, isunya sama. Menurut Hary, apabila hal itu justru membahayakan generasi muda.

“Nah kalau itu tidak disensor, bahaya buat generasi muda khususnya ya. Yang tidak sesuai dengan budaya kita,” tambahnya.

Dirinya mengaku sangat mendukung dan mendorong program Pemerintah tersebut.

“Sangat mendukung, kalau pemerintah melakukan itu sangat terpuji dan harus dipuji. Kalau malah diam saja enggak bagus,” tandasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Jangan Kaget, 48 Juta Pengguna Twitter Bukan Manusia. Lantas Apa?

Jangan Kaget, 48 Juta Pengguna Twitter Bukan Manusia. Lantas Apa?

Jakarta ā€“ Salah satu situs microblogging yang saat ini paling banyak penggunanya adalah Twitter. Meskipun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis