Home > Ragam Berita > Nasional > Kabel Putus Berserakan Di Jalan, Walikota Risma Marahi PLN

Kabel Putus Berserakan Di Jalan, Walikota Risma Marahi PLN

Surabaya – Surabaya dilaporkan tergenang banjir sejak Rabu (24/2/2016) hingga Jumat (26/2/2016). Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini pun turun ke jalan pada Sabtu (27/2/2016) pagi guna mengetahui langsung kondisi di lapangan.

Kabel Putus Berserakan Di Jalan, Walikota Risma Marahi PLN

Ketika melakukan inspeksi di di Jalan Prof dr Moestopo misalnya. Dengan mimik serius, Risma mengingatkan pekerja proyek pembangunan hotel. Sebab, material bangunan seperti pasir dan batu (sirtu), dibiarkan berserakan hingga tak sengaja menyumbat saluran air.

Akibatnya, ketika hujan deras kemarin, di Jalan Prof dr Moetopo, terjadi banjir hingga mencapai 20 cm. Untuk antisipsi banjir susulan, Risma terpaksa menurunkan dua alat berat milik Dinas PU Bina Marga dan Pematusan untuk mengeruk sumbatan pasir yang ada di saluran air.

Termasuk beberapa anggota Satpol PP Kota Surabaya juga diturunkn guna ikut bekerja membersihkan saluran air. Bahkan, mereka juga terlihat memasang police line versi Satpol PP.

Risma pun kemudian memanggil para petugas PLN dan memarahinya.

“Ini bahaya bisa nyetrum orang. Kenapa dibiarkan. Apalagi ini musim hujan, sering banjir. Kalau dibiarkan kan bahaya,” semprot Risma lagi ke petugas PLN. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Debat di Mata Najwa, Pengamat : "Anies Gunakan Bahasa Yang Lebih Keras dan Menyerang"

Debat di Mata Najwa, Pengamat : “Anies Gunakan Bahasa Yang Lebih Keras dan Menyerang”

Jakarta – Program debat antara dua calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis