Home > Ragam Berita > Nasional > Relawan Berhijab Ini Siapkan Foto Dokumen KTP Untuk Ahok Sebanyak 3 Truk

Relawan Berhijab Ini Siapkan Foto Dokumen KTP Untuk Ahok Sebanyak 3 Truk

Jakarta – Ketua DPP Gerindra, Habiburokhman, dikabarkan meragukan kinerja dari Teman Ahok. Menurutnya, klaim Teman Ahok yang telah mengumpulkan 700 ribu lebih KTP adalah klaim kosong. Apakah benar demikian?

Relawan Berhijab Ini Siapkan Foto Dokumen KTP Untuk Ahok Sebanyak 3 Truk

Amalia Ayuningtyas selaku juru bicara Teman Ahok pun menegaskan jika pihaknya benar-benar telah mengumpulkan 700 ribu lebih KTP. Bahkan, angka tersebut saat ini telah mendekati 750 ribu.

“Report Jumat, 26 Feb 2016: Total hari ini 3.504 KTP. Total minggu ini 17.520 KTP. Total bulan ini 88.761 KTP. Total keseluruhan 742.201 KTP,” demikian data laporan KTP yang diterima Teman Ahok. Data itu ditunjukkan Amalia kepada awak media (Sabtu, 27/2/2016).

“Tinggal menghitung hari sudah 750 ribu,” imbuh Amalia.

Wanita yang mengenakan hijab ini berjanji akan menunjukkan foto dokumen fotokopi KTP dan pernyataan dukungan yang sudah dikumpulkan Teman Ahok. Data-datanya lengkap, namun dia menunggu waktu yang tepat.

“Kurang lebih bisa 3 truk lho,” ujar Amalia memberi gambaran banyaknya dokumen yang dikumpulkan Teman Ahok.

Ketua DPP Gerindra Habiburokhman mengaku ragu akan adanya 700 ribu KTP dukungan untuk Ahok. Bahkan dirinya berani sesumbar terjun dari Monas apabila memang KTP untuk Ahok memenuhi syarat maju independen. Sesumbar itu ia sampaikan lewat akun twitternya @habiburokhman.

“Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon #KTPdukungAhokcumaomdo???” tulis Habiburokhman.

“Ya itu joke, joke tapi serius juga. Apa yang saya sampaikan di twitter bisa saya pertanggungjawabkan,” ujarnya soal cuitannya tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kaburkan Bus, Mantan Pegawai Transjakarta Diciduk Polisi

Kaburkan Bus, Mantan Pegawai Transjakarta Diciduk Polisi

Jakarta – ‎Satu unit bus Mayasari dengan nomor polisi B 7450 TGC dicuri oleh bekas ...