Home > Hiburan > Gosip > Tampil di Milan Fashion Week, Gigi Hadid Tak Sadar Payudaranya Nongol

Tampil di Milan Fashion Week, Gigi Hadid Tak Sadar Payudaranya Nongol

Milan – Wajah cantik serta tubuh yang seksi membuat Gigi Hadid memperoleh status sebagai supermodel di usianya yang masih terbilang sangat muda.

Tampil di Milan Fashion Week, Gigi Hadid Tak Sadar Payudaranya Nongol

Menjadi brand ambassador dari produk ternama dunia, Versace salah satunya, membuat namanya semakin melambung. Namun, model sekelas Gigi pun bisa mebuat sebuah kesalaha yang memalukan dan tak terduga.

Seperti dilansir dari Daily Mail (Sabtu, 27/2/2016), saat melenggang di atas catwalk Versace di acara Milan Fashion Week, kekasih dari Zayn Malik ini justru mengalami major nipple slip yang membuat publik tercengan. Alhasil, payudara Gigi Hadid pun menjadi tontonan jelas para hadirin yang datang menghadiri acara tersebut.

Gigi Hadid nampak mengenakan dress hitam dengan potongan dada yang sangat rendah. Hal inilah yang kemudian membuatnya tidak bisa terhindar dari nipple slip dan membuat area dadanya langsung menjadi bahan sorotan media.

Terlepas dari insiden memalukan tersebut, penampilan Gigi dengan balutan gaun model backless tampak sangat menawan. Tidak hanya mengumbar bagian dadanya, wanita berusia 20 tahun tersebut juga memamerkan punggung mulusnya yang seksi dan menggoda mata pria manapun yang menyaksikannya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Nagita Slavina Berjualan Hijab dan Mukena di Bulan Suci Ramadhan

Nagita Slavina Berjualan Hijab dan Mukena di Bulan Suci Ramadhan

Jakarta – Nagita Slavina kini terjun ke dunia bisnis. Bisnis yang dikelolanya sekarang yakni berjualan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis