Home > Ragam Berita > Nasional > Luar Biasa, Pria Ini Benahi Jalan Rusak Seorang Diri

Luar Biasa, Pria Ini Benahi Jalan Rusak Seorang Diri

Denpasar – Mungkin karena sudah saking jengkelnya dengan Pemerintah Kota Denpasar yang tidak mendengarkan laporan terkait jalanan rusak, membuat pria ini nekat memperbaiki jalan dan trotoar di Jalan Teuku Umar seorang diri.

Luar Biasa, Pria Ini Benahi Jalan Rusak Seorang Diri

Berdasar pantauan tim Harian Indo dari akun Facebook milik Arta Slick, Minggu (28/2/2016), mengunggah beberapa foto yang menunjukkan seorang pria tengah memperbaiki jalan dan trotoar yang rusak seorang diri. Hebatnya lagi, pria ini disebut-sebut menggunakan uang pribadinya untuk membeli bahan-bahan seperti pasir, semen dan krikil.

Pria yang akrab disapa Pak Ogah tersebut mengaku sudah mulai resah karena kondisi jalan yang rusak tersebut dapat berbahaya ketika terjadi banjir. Menurut pengakuannya, keluhan yang dia tujukan ke Pemkot Denpasar tak pernah digubris. Hal tersebut yang membuat dirinya nekat memperbaiki jalan dan trotoar seorang diri.

Sejak pertama kali diposting pada Jumat (26/2) lalu, postingan ini telah mendapat like 174 kali dan di-share sebanyak 2.465 kali. Berikut postingan Arta Slick selengkapnya tentang aksi Pak Ogah.

Yang sering lewat Jl.T.umar pasti tau Pak ogah, kmrin pak ogah memperbaiki jalanan dan trotoar yg rusak dengan…

Posted by Arta Slick on Thursday, February 25, 2016

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sering Terjadi Kecelakaan, Anggota DPR Minta PT KAI Mendata Ulang Lintasan Tanpa Palang

Sering Terjadi Kecelakaan, Anggota DPR Minta PT KAI Mendata Ulang Lintasan Tanpa Palang

Jakarta – Kementerian Perhubungan dan PT Kereta Api Indonesia (KAI) diminta untuk mendata ulang seluruh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis