Home > Ragam Berita > Nasional > Kapolda Metro Jaya Berikan Pendapatnya Tentang Kinerja Ahok

Kapolda Metro Jaya Berikan Pendapatnya Tentang Kinerja Ahok

Jakarta – Kinerja Basuki Tjahaja Purnama sebagai Gubernur DKI Jakarta mendapat pujian dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian. Menurut pandangan Tito, sebagai seorang gubernur Ahok telah menunjukkan konsistensinya antara ucapan dan tindakan di lapangan.

Kapolda Metro Jaya Berikan Pendapatnya Tentang Kinerja Ahok

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (28/2/2016), Tito Karnavian menilai Ahok merupakan sosok pemimpin yang cepat mengambil keputusan penting dan hebatnya lagi keputusan tersebut langsung diterapkan di lapangan.

“Cepat sekali ambil keputusan. Hanya dalam 3 hari keputusan itu langsung jalan. Contohnya saja hanya dalam waktu 3 bulan pembangunan markas Ditpolair sudah selesai. Ini gubernur lain dari yang lain,” puji Tito saat dijumpai Sabtu (27/2) kemarin.


Baca juga:

Ahok Tak Mau Dapat Tiket Konser Gratis, Addie MS Curhat Di Twitter

Sekjen PPP : “Saya Inginnya Pak Lulung Berpasangan Dengan Pak Ahok”

Dalam kurun waktu yang tidak lama, Tito dan Ahok telah meresmikan sejumlah gedung baru milik Polda Metro. Selain Ditpolair, sebut saja Polsek Penjaringan dan Polsek Cilincing.

“Saya bandingkan dulu pas di Papua untuk bangung satu polsek saja lamanya bukan main,” ujarnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Sabang- Gempa bumi berkekuatan 5 Skala Richter mengguncang Kabupaten Simeulue, Jumat pagi. Badan Meteriologi Klimatologi ...