Home > Ragam Berita > Nasional > Kapolda Metro Jaya Berikan Pendapatnya Tentang Kinerja Ahok

Kapolda Metro Jaya Berikan Pendapatnya Tentang Kinerja Ahok

Jakarta – Kinerja Basuki Tjahaja Purnama sebagai Gubernur DKI Jakarta mendapat pujian dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian. Menurut pandangan Tito, sebagai seorang gubernur Ahok telah menunjukkan konsistensinya antara ucapan dan tindakan di lapangan.

Kapolda Metro Jaya Berikan Pendapatnya Tentang Kinerja Ahok

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (28/2/2016), Tito Karnavian menilai Ahok merupakan sosok pemimpin yang cepat mengambil keputusan penting dan hebatnya lagi keputusan tersebut langsung diterapkan di lapangan.

“Cepat sekali ambil keputusan. Hanya dalam 3 hari keputusan itu langsung jalan. Contohnya saja hanya dalam waktu 3 bulan pembangunan markas Ditpolair sudah selesai. Ini gubernur lain dari yang lain,” puji Tito saat dijumpai Sabtu (27/2) kemarin.


Baca juga:

Ahok Tak Mau Dapat Tiket Konser Gratis, Addie MS Curhat Di Twitter

Sekjen PPP : ā€œSaya Inginnya Pak Lulung Berpasangan Dengan Pak Ahokā€

Dalam kurun waktu yang tidak lama, Tito dan Ahok telah meresmikan sejumlah gedung baru milik Polda Metro. Selain Ditpolair, sebut saja Polsek Penjaringan dan Polsek Cilincing.

“Saya bandingkan dulu pas di Papua untuk bangung satu polsek saja lamanya bukan main,” ujarnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Tim Anies-Sandi Imbau DPT Disempurnakan, Apa Alasannya ?

Tim Anies-Sandi Imbau DPT Disempurnakan, Apa Alasannya ?

Jakarta – Wakil Ketua Bidang Data dan Saksi Tim Pemenangan Anies-Sandi, Ahmad Sulhy berharap kepada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis