Home > Hiburan > Gosip > Akui Punya Hubungan, Kapan Samuel Rizal Nikahi Nikita Mirzani ?

Akui Punya Hubungan, Kapan Samuel Rizal Nikahi Nikita Mirzani ?

Jakarta – Samuel Rizal dan Nikita Mirzani sudah mulai terbuka dengan hubungan mereka dan mengakui bahwa mereka memang telah menjalin kasih. Nikita juga telah mengakui bahwa dirinya telah dikenalkan dengan anak Sammy dari pernikahan sebelumnya, begitu pula dengan Sammy yang telah mengenal anak-anak Nikita.

Akui Punya Hubungan, Kapan Samuel Rizal Nikahi Nikita Mirzani ?

Berdasar penelusuran tim Harian Indo, Minggu (28/2/2016), saat ini Samuel Rizal memang belum resmi bercerai, namun jika dilihat dari hubungannya dengan Nikita Mirzani saat ini, sudah siapkah mereka untuk kembali membangun rumah tangga?

“Udah kenal, lumayan akrab, oke lah. Enggak tahu (menikah), tergantung jalan yang dikasih Tuhan saja. Belum mikirin sampai sana, jalanin aja dulu,” ujar Nikita.

Meski begitu Nikita menegaskan bahwa dirinya dan Samuel belum membicarakan pernikahan bukan karena faktor perbedaan agama. Namun lebih karena pengalaman mereka yang pernah gagal berumah tangga membuat mereka lebih berhati-hati dalam melangkah.

“Dia pernah gagal, Niki juga pernah. Jadi saling belajar, supaya ke depannya enggak gagal lagi,” tambah Nikita.


Baca juga:

Tentang Samuel Rizal, Nikita Mirzani : “Dia Salah Satu Penyemangat”

Nikita Mirzani Jenuh Menjadi Single Parent

Di lain sisi, artis yang sempat tersandung kasus prostitusi ini tak menampik jika terkadang dirinya menyimpan keinginan untuk kembali membangun bahtera rumah tangga. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Putus Dari Denada, Ihsan Tarore Bakal Kembali Jalin Hubungan Dengan Andini

Putus Dari Denada, Ihsan Tarore Bakal Kembali Jalin Hubungan Dengan Andini

Jakarta – Hubungan asmara antara Denada dan Ihsan Tarore dikabarkan telah putus. Akan tetapi, kabar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis