Home > Olahraga > Bola > Arsene Wenger Berikan Pujian Untuk Striker Muda MU

Arsene Wenger Berikan Pujian Untuk Striker Muda MU

London – Debut gemilang yang dilakoni Marcus Rashford bersama Manchester United saat menghajar Midtjylland di Liga Europa, Jumat (26/2) dinihari WIB mendapat sorotan khusus dari manajer Arsenal, Arsene Wenger. Manajer The Gunners itu tak ragu memuji penampilan striker belia MU dan menyatakan ketertarikannya.

Arsene Wenger Berikan Pujian Untuk Striker Muda MU

Seperti dilansir dari Sky Sports, Sabtu (27/2/2016), ketika ‘The Red Devils’ menghajar klub Denmark Midtjylland dengan skor 5-1 di Old Trafford, Rashford sukses menceploskan dua gol di penampilan perdananya bersama skuat asuhan Louis van Gaal tersebut.

Wenger mengaku terpukau dengan penampilan Rashford di laga itu. “Saya melihat penampilan impresifnya kemarin malam. Saya tak tahu dia sebelumnya,” ujar Wenger.

Arsenal sendiri akan diladeni Manchester United di Old Trafford akhir pekan ini. Jika melihat krisis pemain di kubu Louis van Gaal, Arsenal tentu difavoritkan untuk memenangkan laga ini. Namun Wenger menegaskan bahwa laga ini bukanlah laga yang akan dilewati dengan mudah. Apalagi setelah melihat penampilan memukau dari pemain-pemain muda MU, manajer yang dijuluki ‘The Proffesor’ ini enggan meremehkan United. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...