Home > Hiburan > Gosip > Ahmad Dhani Pernah Tawarkan Deddy Corbuzier Kursi Cawagub DKI

Ahmad Dhani Pernah Tawarkan Deddy Corbuzier Kursi Cawagub DKI

Jakarta – Belakangan ini musisi Ahmad Dhani makin santer diberitakan akan maju sebagai calon gubernur dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Setelah ada dua partai yang menggandengnya, pentolan band Dewa 19 ini pun mulai mencari pasangan yang akan maju sebagai calon wakil gubernurnya. Kabarnya, Deddy Corbuzier sempat ditawari oleh Ahmad Dhani lho.

Ahmad Dhani Pernah Tawarkan Deddy Corbuzier Kursi Cawagub DKI

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Minggu (28/2/2016), Deddy Corbuzier membenarkan hal tersebut, namun awalnya ia hanya menganggap ajakan mantan suami Maia Estianty itu sebagai sebuah candaan. Namun ketika Ahmad Dhani benar-benar serius untuk maju dalam persaingan Pilgub DKI 2017, Deddy mengaku belum dihubungi lagi oleh musisi sensasional tersebut.

“Hahaha, saya jawabnya juga susah. Waktu itu saya enggak tahu Ahmad Dhani serius apa enggak. Dia sempat ngomong, “Lu mau jadi wakil gubernur enggak sama gue?” Saya bilang, “Apaan sih lu”. Eh, sekarang dia beneran mau nyalonin diri, hahaha. Saya belum dihubungi lagi malah,” jelas Deddy Corbuzier.


Baca juga:

Deddy Corbuzier Dituding Telah Rendahkan Ulcok Didepan TV

Deddy Corbuzier Dicibir Netizen Karena Salahkan Jawaban Ulcok Si Manusia Kalkulator

Deddy Corbuzier memang dikenal memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Ahmad Dhani. Sepertinya akan menarik ya jika melihat Ahmad Dhani mencalonkan diri sebagai gubernur dan Deddy Corbuzier menjadi wakilnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat kehebohan di jejaring sosial Instagram. Seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis